|

Outbond Ceria SDIT



Outbound merupakan kegiatan pembelajaran di luar ruang agar para peserta terpacu untuk menemukan ide-ide kreatif dan mampu berpikir out of the box. kegiatan rutin ini dilakukan setelah ulangan semester SDIT Ash Shohwah Tanjung Redeb ini, selain outbound juga kegiatan Kemping, Istighosah.
Kegiatan outbound sendiri bertujuan menumbuhkan dan menciptakan suasana saling mendorong, mendukung serta memotivasi dalam sebuah kelompok. Selain mengembangkan kemampuan apresiasi atau kreativitas dan penghargaan terhadap perbedaan dalam sebuah kelompok juga memberikan kontribusi memupuk jiwa kepemimpinan, kemandirian, keberanian, percaya diri, tanggung jawab dan empati yang merupakan nilai dasar yang harus dimiliki setiap orang. Yang diterjemahkan melalui experiential learning yang akan memberikan pengalaman langsung kepada peserta pelatihan dengan simulasi permainan. Peserta langsung merasakan sukses dan gagal dalam pelaksanaan tugas..
SDIT Ash Shohwah Pintar, Cerdas, Ceria, Allahu Akbar......


Posted by SDIT Ash Shohwah on 10:49 AM. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 comments for "Outbond Ceria SDIT"

Leave a reply

Blog Archive

Labels